Surat Cinta Untuk Kartini

Gala Premier Film Surat Cinta Untuk Kartini (11/04)
Senin (11/04), MNC Pictures mengadakan premier film Surat Cinta untuk Kartini di XXI Epicentrum. Film yang di sutradarai oleh azhar "Kinoi" lubis ini adalah sebuah cerita fiksi dengan latar belakang seorang tukang pos bernama sawardi yang jatuh cinta dengan R.A Kartini.

Tukang pos ini setiap hari bertemu dengan R.A kartini untuk mengantarkan suratnya. Walau ia tau, cintanya itu tak akan pernah terucap karena gelarnya yang bukan seorang bangsawan.

Sawardi adalah seorang duda dengan anak satu. Anak sawardi adalah perempuan ayu ciri khas muka asli orang jawa pada umumnya. Setiap harinya ningrum selalu membantu bapaknya dalam mengurus rumah tangga seperti memasak dan membereskan rumah.

Suatu hari R.A kartini ingin membuka sekolah khusus wanita. Dengan alasan tersebut sawardi memanfaatkan anaknya untuk bisa mendekati R.A Kartini. Cinta sawardi kepada R.A Kartini begitu dalam hingga dia melupakan kerjanya sebagai tukang pos.

Pemain surat cinta kartini diperankan oleh chicco jerikho sebagai sawardi. Sedangkan pameran R.A Kartini dimainkan oleh pendatang baru Rania Putrisari.

Bagaimana kelanjutan ceritanya Sawardi dengan R.A Kartini Saksikan film "Surat Cinta Untuk Kartini" di Bioskop kesayangan anda tanggal 21 April 2016.

Komentar

Postingan Populer