Back To Write bersama KOPI

(26/05), Tak terasa sudah sebulan gabung di KOPI. Awalnya w bukan tipe yang suka nulis baik itu cuman karangan atau sekedar nulis status di media sosial. Namun entah kenapa setelah gabung kembali lagi dengan komunitas blogger w merasakan kembali aura nulis itu. 

Walaupun baru 3 kali gabung dalam kegiatan KOPI seperti nonton bareng dan seminar. Setelah acara berakhir  ada rasa ingin ngumpul dan diskusi lagi dengan mereka yang ahli dalam bidang jurnalis. Sebagai anak bawang yang baru kenal dunia wartawan KOPI menjadi media baru untuk berkumpul.

Sebenarnya blogger ini berisi konten ABG yang tergila-gila dengan korea. Maklum lagi itu masih zaman ababil dan sekarang masih iya sichh hehehehe. Tapi jujur semenjak kenal KOPI, Saya mulai lagi dengan lembaran kosong untuk isi yang bermanfaat. 

Menulis kini menjadi hobi saya yang baru dalam aktivitas sehari-hari. Saya memang lulusan jurnalistik entah kenapa saya lebih minat di audio visual dibandingkan menulis. Setelah bergabung dan merasakan indahnya menulis saya akan isi blogger ini dengan tulisan saya yang indah.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer