Bayi Ajaib Menghebohkan Grand Indonesia Hari ini:Film Rafathar

Gala Premiere film Rafathar





Ditengah waktu yang terburu-buru siang ini saya harus berpacu dengan jalanan jakarta yang ternyata hari sabtu masih ada yang namanya “Macet”. Awalnya saya ragu mau lewat mana karena Grand Indonesia terletak di tengah kota Jakarta, yaitu Jakart Pusat. Dengan bantuan abang Uber yang baru pertama kali lewat dan ingatan w yang hanya hafal jalanan bus transjakarta daripada motor akhirnya sampai Grand Indonesia tepat waktu.

Awalnya janji sama team blogger kopi ngumpul jam 12 karena film akan mulai jam 12.30 tapi apa ada masih ingat kan jam Jakarta gimana??. Yoiii jam karet sampai saya penasaraan apa yang membuat mereka mengundurkan waktu penanyangan. Ternyata sebelum saya sampai CGV ada sebuah tangga jalan yang menuju bioskop itu tiba-tiba saya dilarang lewat tangga tersebut. Sebal dan santai sich akhirnya saya melewati tangga lain untuk menuju CGV namun, apa yang terjadi serasa menyambut artis luar negeri Gala Premiere diluar dugaan saya yang jarang hadir ketika di undang gala premier. 

Dengan jutaan lautan manusia, karpet merah, MC yang ternyata artis yang biasa saya lihat di TV ada semua dalam acara tersebut. Hingga akhirnya saya melihat sebuah spanduk gede gambar seorang anak kecil yang sedang didorong oleh dua orang dewasa. Ternyata oh ternyata ini acara gala premier film “RAFATHAR”. Pantas saja gala premiernya semeriah ini. 



Siapa yang tak kenal dengan anak yang belum memasuki umur 5 tahun ini atau masih dibilang masih balita. Rafathar Malik Ahmad adalah anak pertama dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Salvina. Keluarga kecil yang sudah menjadi sorotan masyarakat Indonesia sebelum mereka memutuskan untuk menikah. Bahkan kita bisa melihat mereka seminggu sekali di acara yang mereka bintangi “Janji Suci”. Sebuah acara Reality Show yang memperlihatkan aktivitas mereka sehari-hari dari setelah menikah sampai lahir seorang anak lelaki yang bernama Rafathar.

Bahkan Rafathar bisa dibilang menjadi seorang bintang semenjak dia dilahirkan. Bagaimana tidak dengan profesi kedua orang tua yang cemerlang membuat Rafathar menjadi Idola masyarakat Indonesia. Sehingga kedua orang tua Rafathar yang merasa banyak yang mencintai anaknya untuk membuat film untuk anaknya sebagai rasa terima kasih karena telah mencintai Rafathar.




Walaupun saya tidak menghadiri Press Conference di Ruangan VIP tapi, saya bisa memahami kenapa mereka membuat Film dengan judul nama anaknya “Rafathar”. Setelah selesai menonton ada kutipan yang saya ingat dari film tersebut yang dikatakan Raffi Ahmad (ayah kandung) yang berperan sebagai Jhonny Gold seorang perampok yang ahli bahkan menjadi legenda versi Bosnya. Dia berkata “seorang anak itu tidak butuh barang-barang yang canggih dan mewah, mereka hanya butuh kasih sayang dari kedua orang tua yang selalu sayang ke dia”.

Film ini bercerita tentang seorang anak yang diciptakan oleh seorang Professor untuk melindungi negara. Tapi Professor ditipu, anak itu diciptakan bukan untuk dijual kepada pihak asing sebagai senjata. Hal ini membuat professor untuk membawa kabur Rafathar karena dia tidak mau kalau bayi tersebut dijadikan alat untuk merusak kedamaian negara. Hingga pada akhirnya bayi tersebut di taruh di depan rumah salah satu artis malaysia yang terkenal di Indonesia. 

Tidak ingin rugi badan intel atas kehilangan senjata yang banyak diminati pihak asing. Mereka menyuruh salah satu agen rampok untuk menculik bayi tersebut yang sudah tersiar kabarnya karena seorang artis mengadopsi bayi. Penculik yang diperankan oleh Raffi Ahmad sebagai Jhonny Gold ini berhasil berkolabrasi dengan komedian Babe cabita. Menculik Rafathar tidak semudah yang mereka berdua pikirkan karena siapa sangka Rafathar menunjukkan kekuatannya. 

Hingga akhirnya mereka berhasil menculik Rafathar dan membawa bayi tersebut ke apartemen. Selama di apartemen pola tingkah Rafathar tidak diduga karena membuat penculik kewalahan merawat bayi yang super aktif. Sampai penculik ketahuan aksinya oleh polisi dan detektif cantik (Nagita Salvina). Sampai larut malam aksi penculik ketahuan oleh agen intel yang awalnya menyuruh menculik rafathar.

Perasaan bersalah kedua penculik timbul bahwa tindakan mereka salah setelah ditemukan sebuah rekaman professor yang mengatakan dalam videonya bahwa rafathar akan dijadikan senjata untuk merusak kedamaian negara. bagaimana kelanjutan dari film tersebut??... Apakah Raffi dan babe cabita berhasil menyelamatkan rafathar atau mereka akan dipenjara atas penculikan Rafathar.

Saksikanlah film yang dibintangi Rafathar, Raffi Ahmad, Nagita Salvina, babeh cabita dan Agus kuncoro ini sukses membuat penonton terhibur. Dengan target penonton bisa mencapai 2 juta ini bisa dijadikan list film untuk ditonton di akhir pekan.


Rafathar



Komentar

Postingan Populer