Ussy Sulistiawaty Comeback Main Film Horor

Para pemain, Sutradara, dan Produser
Hari (20/02), tepat di Metropole XXI pukul 15.00 diadakan Launching Trailer Lukisan Gaib : Ratu Kidul. Trailer dimulai dengan cerita masa lalu sekitar tahun 70'an dimana dunia perlukisan dihebohkan dengan lukisan Nyi Roro Kidul yang bisa membawa berkah bagi yang memilikinya. Lalu Teuku Zanki yang berperan sebagai Dimas menemukan Lukisan tersebut di sebuah gudang lalu memajang kembali Lukisan itu. 

Namun siapa sangka setelah lukisan itu dipajang kembali ada kejadian-kejadian aneh terjadi di rumah tersebut. Ussy yang berperan sebagai Istri Teuku Zacky merasakan hal-hal aneh tersebut dirumahnya. bahkan anak mereka juga mengalami hal aneh tersebut serta memaksa Satria (Wafda Saifan) mengajak keluarga kakanya pergi dari rumah tersebut. 

MD Picture bersama Dee Company kembali merilis film bergenre horor. Dengan Menggandeng sutradara perempuan bernama Ginanti Rona. Film yang akan rilis pada bulan april ini diharapkan bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat yang pencinta film horor. 

Lukisan Gaib: Ratu Kidul ini sebenarnya mengisahkan tentang kakak beradik, Dimas (Teuku Zacky) dan Satria (Wafda Saifan), yang tidak pernah mengenak sosok ibu sejak mereka masih bayi. Bahkan keduanya juga tidak pernah melihat wajah ibu mereka. 

Prees Conference

Ussy memerankan tokoh Astrid istri dari Dimas (Teuku Zacky) dimana sering kesurupan dari arwah lukisan itu. Peran ini membuat Ussy kerja keras untuk bisa memerankannya karena harus ada perbedaan akting dan kesurupan sebenarnya. Film ini menjadi comebacknya Ussy setelah terakhir dia main film pada 2013. 

Selama Proses Syuting banyak hal yang tidak terduga terjadi salah satunya dari Annisa yang berperan sebagai anaknya Ussy yang diam saja ketika sampai di Lokasi. Ussy juga menuturkan bagaimana dia khawatir untuk membawa Shefa anak terakhir Ussy yang terbilang masih balita. Bahkan selama di Lokasi Syuting semua para pemain menjadi pada wajib shalat lima waktu. 

Tidak hanya Ussy, Wafda yang berperan sebagai satria yang memiliki keberanian kini menjadi penakut. Banyak hal-hal aneh yang terjadi di lokasi syuting yang membawa Wafda menjadi takut untuk ke kamar mandi setelah syuting kelar. 

Bayangkan saja kalau di lokasi syuting sudah merasakan horornya, bagaimana filmya yang akan tayang pada bulan April. Untuk yang masih penasaraan bisa cek youtube MD picturenya sekarang !!

Komentar

Postingan Populer